Stock Rom Andromax E2 V6.6 MOD dan update

Stock ROM ini sudah saya mod dan di pasangkan tweak jika mau pasang tweak lain silahkan dengan catatan resiko di tanggung penumpang :p dan rom ini rekomendasi buat para yang suka tweaker/moded :3

Tentang ROM :
Stock ini saya ambil dari OTA UPDATE needrom.com dan saya MOD lagi agar dapat akses ROOT dan menghapus APP yang gx penting menurut saya.
Menurut Penilaian saya selama pakai ROM ini cukup Stabil sih gx ada kendala lain....

Syarat :
- TWRP

Tutorial,Screenshot dan LINK ada di bawah langsung ke TKP aja

Link : Backup ROM v6.6
Size 1.3gb :v
.............................................

Perbedaan Backup ROM v6.6 sama STOCK v6.6 adalah mungkin bisa di katakan updatan dari stock v6.6 versi saya, dan apa aja perbedaanya ??? System Saya menggunakan dari Frimware v6.6 dan selain itu menggunakan frimware v6.7 jadi ini kanibal dari rom v6.6 dan v6.7.
LIST yang saya kanibalkan :
- boot.img                             v6.7
- dt.img                                 v6.7
- emmc_appsboot.mbn          v6.7
- NON-HLOS.BIN                   v6.7
- persist.img                           v6.7
- rootm.mbn                          v6.7
- rpm.mbn                              v6.7
- sbl1.mbn                              v6.7                    
- sec.dat                                 v6.7
- signature                             v6.7
- smartfrent.img                     v6.7
- splash.img                           v6.7
- sysinfo.img                          v6.7
- tz.mbn                                v6.7
- system                                 v6.6
- chace                                   v6.6
- userdata                               v6.6
Pertanyaan kenapa saya tidak menggunakan v6.7 semua ???karena saya masih newbe belum tau tool menggabungkan file img yang di pecah menjadi 23 bagian beberapa tool sudah saya coba dan hasilnya nihil

Review dari ROM hasil kanibalan work walau beberapa kali saya ngalamin maslah dan yang saya rasakan perbedaan nya adalah kondisi battre lumayan awet kalo pemakaian standar dan charging normal gx naek turun kaya ingus dengan catatan dalam kondisi hangat kalo panas sama aja malah ngurang, dulu saya pernah ngalamin gx bisa di charging udah beberapa kali flashing dari v5.5- v5.6 nihil hampiir saya putus asa dan setelah menggunakan ROM KANIBALAN ini hh saya bisa di charging lagi dan normal sampai sekarang. mff curhat :v

Interface gx ada yang berubah dan v6.6 yang tertera di about Phone !!!!!!!!!!!

Cara Pasang via TWRP tinggal RESTORE Semua ceklis kecuali md5 sudah saya sertakan Email untuk yang kena FRV Google atau apa saya lupa :v

Udah di test Work 100% dan gx ada bug jika menemukan bug atau lainya mungkin FF dan bagi yg gx suka monggo beralih lagi tapi base frimware nya tetep v6.7 :v

FOR SMART USER !
DWYOR..........



Credits
-FOR ALL
-Lovy Crimssons
-Admin & member [Official Lounge] Smartfren Andromax E2 Indonesia